Selasa, 22 Mei 2012

bursa facebook

Diposting oleh d'putri di 03.54
Zuckerberg langsung menikah usai Facebook masuk bursa





                                             Sehari setelah memasuki bursa dan menghebohkan pasar, pendiri jejaring sosial terbesar Facebook, Mark Zuckerberg mendadak melangsungkan perkawinan. Dia menikahi kekasihnya Priscilla Chan.
Resepsi dan pemberkatan sederhana berlangsung di rumah pribadi Zuckerberg di Palo Alto, California, Amerika Serikat, seperti dilansir BBC, Minggu (20/5). Hanya 100 tamu diundang di acara tertutup itu.
                                             Mendahului wartawan, Zuckerberg langsung mengabarkan hari bahagia itu lewat akun Facebook miliknya. Pria 28 tahun ini mengganti status hubungannya menjadi 'menikah'. Foto-foto pesta ini sekaligus diunggah keduanya.
                                             Keduanya telah berpacaran selama sembilan tahun. Sang pendiri Facebook kuliah di Harvard University, sementara si mempelai perempuan menempuh pendidikan kedokteran di University of California. Chan hanya setahun lebih muda dari Zuckerberg.
Pernikahan ini cukup mengejutkan karena hanya berselang sehari dari penawaran saham perdana Facebook Jumat lalu di Bursa Nasdaq, Wall Street, New York.
                                             Saham jejaring sosial ini langsung laris diburu pelaku pasar saat melakukan debut di bursa Amerika Serikat. Hanya dalam empat menit pertama, 100 juta lembar saham terjual. Namun, setelah ditutup harganya hanya menguat tipis 0,61 persen dari harga perdananya.
                                             Pernikahan ini makin terasa mendadak karena Chan baru saja menyelesaikan kuliah. Sebagai mas kawin, Zuckerberg memberikan cincin batu ruby buat Priscilla.

Pengantin baru yang terancam makin kaya selepas debut Facebook di bursa ini rencananya bakal menetap di California.

0 komentar:

Posting Komentar

 

phut_phut Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea