Sabtu, 28 April 2012

suju

Diposting oleh d'putri di 20.31





Kedatangan Super Junior (SuJu) ke tanah air yang diberitakan sejumlah media, rupanya menarik ratusan ABG (Anak Baru Gede) untuk menyambut boyband idola mereka di terminal kedatangan 2 E Bandara Soekarno-Hatta, hari ini

Menariknya, di antara mereka bahkan sudah ada yang datang ke bandara sejak Rabu (25/4). Dengan bekal seadanya, mereka rela untuk menginap di bandara lantaran tidak ingin melewatkan momen kedatangan SuJu ke tanah air.

"Aku enggak mau ketinggalan melihat langsung SuJu makanya datang dari kemarin (Selasa). Kalau berangkat dari sekarang takut enggak kebagian di urutan depan," ujar Celine, salah satu penggemar SuJu yang menginap bersama dua rekannya.

Namun ada di antara ABG yang menginap di bandara terkecoh, lantaran mengira SuJu mendarat di tanah air, Selasa (25/4). "Aku salah info, dipikir datang kemarin, eh enggak tahunya sekarang. Jadi ya lebih baik menginap saja," ujar Tita bersama tiga rekannya.

Dari hasil pantauan Beritasatu.com, ABG yang berdatangan semakin bertambah. Menjelang kedatangan SuJu, pintu keluar bandara terminal 2 E sudah padat oleh para penggemar Suju, bahkan cenderung dari mereka sudah tidak dapat bergerak karena rapatnya barisan. Mereka tidak henti-hentinya berteriak histeris.

0 komentar:

Posting Komentar

 

phut_phut Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea